Posted by : Ahmad Abdullah Sabtu, 25 Mei 2013

Selamat Membaca

VN SnK
Bagi kalian yang ingin mencoba memainkan Visual Novel “Shingeki no Kyojin“, baru-baru ini saja website official anime tersebut mengumumkan bahwa mereka akan memberi content Visual Novel anime tersebut yang dibuat oleh developer VN, Nitro+ didalam Blu-ray ke tiga dan keenamnya.

Blu-ray ketiga akan dipublish pada tanggal  September 18 dengan content Visual Novel menceritakan tentang Mikasa [Lost in the Cruel World] dan Levi bersama Erwin [Kuinaki Sentaku: Prologue]. Sedangkan Blu-ray keenam akan dipublish pada tanggal December 18 dengan content Visual Novel lanjutan kisah Levi bersama Erwin [Kuinaki Sentaku].
Developer Visual Novel ini, Hagenaya belum mengkonfirmasi judul Visual Novel untuk kisah Eren bersama Levi dan Annie.
Dan juga, Visual Novel ini juga dapat dimainkan didalam consol PS3 dengan memakai BD drive yang tersedia didalam pack Blu-ray tersebut.
Bagi kalian yang fans terhadap anime ini, segeralah memesan Blu-ray ini dan ikut menyupport author anime ini,  Hajime Isayama. kemungkinan besar, Visual Novel ini tidak dapat kalian pirate download seperti Visual Novel lainnya sepertinya. saya tidak terlalu tahu pasti, tetapi jika mereka mention ini Visual Novel juga dapat dimainkan untuk PS3; kemungkinan besar tidak akan di sediakan link untuk download file ini.
Source: ANN.

Leave a Reply

Please Comment After Read My Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ahmad Alhuraiby - Ahmad Alhuraiby - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Alhuraiby -