Posted by : Ahmad Abdullah Sabtu, 25 Mei 2013

Selamat Membaca
 
Dengan segala hype yang mengelilingi "Shingeki no Kyojin" [Attack on Titan] pada musim ini, kita melupakan bahwa karya Hajime Isayama ini juga akan memiliki sebuah film live action. Kabar tersebut telah diumumkan untuk sementara meskipun belum ada informasi yang telah terungkap.
 
Namun baru-baru ini situs resmi untuk live action "Shingeki no Kyojin" telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan tayang perdana pada tahun 2014. Bahkan mungkin lebih awal, karena beberapa situs dan blog yang menyebarkan rumor dan spekulasi bahwa film ini sebenarnya bisa dirilis akhir tahun ini. Siapa yang berminat?
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari jpopasia.com, "Shingeki no Kyojin" karya Isayama-sensei, adalah tentang dunia tempat sisa-sisa dari populasi manusia hidup di dalam kota yang dikelilingi oleh dinding raksasa karena kemunculan tiba-tiba dari makhluk humanoid raksasa yang dikenal sebagai Titan yang memakan manusia, yang tampaknya tanpa alasan. Ceritanya berpusat tentang kehidupan Eren Jaeger dan Mikasa Ackerman, yang hidupnya berubah selamanya setelah munculnya raksasa yang membawa kehancuran pada rumah mereka dan kematian ibu mereka.
 
 
© Hajime Isayama / Kodansha © Eiga [Shingeki no Kyojin] Production Committee

Leave a Reply

Please Comment After Read My Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ahmad Alhuraiby - Ahmad Alhuraiby - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Alhuraiby -