Posted by : Ahmad Abdullah Sabtu, 25 Mei 2013

Selamat Membaca

Blu-ray/DVD Pertama Shingeki no Kyojin Dibundel Dengan Manga 'Prototipe'

Manga-nya di-bundel dengan salinan awal dari volume 1 Blu-ray Disc/DVD Shingeki no Kyojin (Attack on Titan/Serangan Raksasa) yang akan menjadi manga "prototipe/bentuk dasar" yang pembuat manga aslinya, Hajime Isayama menggambarnya saat ia berumur 19 tahun. Edisi Juni dari Kodansha Bessatsu Shōnen Magazine sedang membuat pengumuman terkait manganya pada hari Kamis.
Manga one-shot dengan total 65 halaman belum pernah dirilis sebelumnya. Dalam komentarnya di Bessatsu Shōnen Magazine, Isayama menggambarkan one-shot sebagai prototipe dari serial manga yang sekarang ia gambar pada majalah. Website anime TV-nya sebelumnya sudah mendeskripsikan bonus manga sebagai "unpublished manga volume 0".
Manganya yang masih berjalan sampai sekarang ini menceritakan pertarungan antara manusia dan raksasa yang sekarang menguasai dunia luar, daerah pedalaman manusia. Isayama meluncurkan serialnya di Bessatsu Shōnen Magazine pada tahun 2009. Manga-nya sendiri telah menjadi sleeper hit, dan Kodansha USA sedang menerbitkannya di Amerika Utara. Baik  Funimation dan Crunchyroll men-streaming versi anime-nya, dan film versi live-action yang akan dijadwalkan tahun depan.

Leave a Reply

Please Comment After Read My Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ahmad Alhuraiby - Ahmad Alhuraiby - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Alhuraiby -