Posted by : Ahmad Abdullah Jumat, 19 Agustus 2011

bahwasanya inet saya lagi suaaangggaaatt tokcer (tapi gak tau masalah download, belum nyoba) mrgreen Maka hari ini saya mau posting sesuatu yang pengen banget saya share. Wkwkwkwkw mrgreen Yakni nonton TV online.

Emang saya make ini, tapi gak bisa digunakan di rumah, biasanya saya pake waktu ngenet di kampus. Atau waktu jadi asisten praktikum, nungguin praktikan praktikum, biasanya saya ngenet sambil nonton TV. Wkwkwkwkw mrgreen

Asik kan, sekarang bisa ngenet sambil nonton TV, udah gitu channel-nya juga luar biasa banyak, tinggal cari aja. Wkwkwkw mrgreen

Tapi peringatang diberikan kepada teman-teman pembaca, blogger mania ataupun yang sekedar mampir di blog ini, terlebih kepada yang punya anak kecil dan sering make laptop/PC buat ngenet. Karena TV-TV luar banyak yang gak pake filter alias sensor, hahahahaha barusan saya dapet channel yaang addduuuhhhaaaiiiii. Wkwkwkwkw

Oke deh, bagi yang mau ngunduh, saya persilahken untuk menuju link ini :

http://www.ziddu.com/download/5665519/SuperInternetTV7.4.rar.html

Leave a Reply

Please Comment After Read My Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ahmad Alhuraiby - Ahmad Alhuraiby - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Alhuraiby -