Posted by : Ahmad Abdullah Jumat, 19 Agustus 2011



awalnya sih cukup heran juga nih, gimana cara kerja dan lain sebagainya. Dan tentu saja yang jadi pertanyaan saya adalah ini SCAM atau tidak? Wkwkwkwkwkw hohohoho Soalnya seperti kebanyakan yang laennya, ujung-ujungnya adalah SCAM... weee

Yaah masalah scam atau tidak okelah saya masih belum membuktikan sendiri, kenapa? Karena saya juga belum cash out, hahahahahaha masih coba-coba. hohohoho Tapi berdasarkan referensi temen-temen ane dan juga temen-temen chatting di sana, ini beneran membayar, soalnya dari sebagian besar yang ikut udah banyak yang cash out, waah jadi ngiler dah sama $$$ manthab (terbukti bukan scam, bisa di

Oke... oke, berikut adalah keuntungannya menurut ane pribadi:
  1. Rame, soalnya jarang-jarang chatting bisa dapet duit, hahahahahahaha hohohoho
  2. Iya klo chatting beneran, ini mah banyak nge-junk nya, tapi lumayan lah, mana ada nge-junk dapat duit. Hahahahahahaha hohohoho
  3. Minimal buat cash outnya rendah yakni 2 cent. Lumayan lah, kalo dikumpulin kan tetep aja banyak.
  4. Menambah temen dan mempererat silaturahmi, serius percaya deh untuk yang satu ini. wkwkwkwkwkw pokoknya disana aneh-aneh, ada yang nyanyi solo, grup, ngalor-ngidul, ngebahas yang macem-macem dan lain-lain hohohoho Pokoknya bawaannya jadi enjoy
Nah berikut adalah sedikit tutorialnya dan bagaimana mendapatkan duitnya. bersiul
  1. Sampeyan-sampeyan akan dibayar "sekian" cent (ingat loh cuman cent, 1 cent = US$ 0,01) setiap kali chatting atau posting, jadi memang kecil loh dan nilainya itu tergantung dari pot-nya. Jadi maksimal dapet duitnya setiap kali post juga ada. Makanya saya tulis di awal tadi dibayar "sekian" cent.
  2. Kalo postingnya cuman Hi.... atau apa kabar???... atau selamat malam... kayanya gak bakalan jadi duit deh, intinya jangan terlalu pendek postingnya, yaa minimal 5 kata deh. hehehehehe
  3. Terlalu cepat posting (gak ada jeda) juga bisa gak dapet $$$, jadi mesti ada jeda lah... hehehehehehe
  4. Hmmm.... duit hasil yang chatting kita (atau cash out) bisa dibayar via paypal (PP) atau liberty reserve (LR). Kalo belum punya silahken bikin dulu PP or LR-nya. Gampang kok cara bikinnya, seperti biasa kita bikin sebuah akun. Nah khusus untuk PP awal-awal ini mending gak usah di verifikasi deh, nyante saja, ntar aja di verifikasi kalo duitnya banyak. Yang penting untuk sementara bisa dipake (punya saya yang saya pake di sini juga status PP-nya masih unverified kok), hehehehehe
  5. Kira-kira seperti itu lah, ntar kalo ada yang bingung, bisa aja kok tanya-tanya di sana, lumayan kan tanya-tanya dapet duit. Hehehehehehehe
Oke sekarang masuk ke bagian cara daftar, ini yang ane suka... wkwkwkwkw
ngakak_gede

Cara daftarnya itu memang mesti perlu di-invite dulu, jadi perlu ada yang merekomendasikan via email, nah mungkin maksudnya biar kenal antara yang diajak masuk dengan yang mengajak, gitu bro/sist sekalian....
Sekarang siapa yang pengen ikut bisa meninggalkan emailnya di komentar di bawah, atau bisa juga langsung kirim email ke saya di sulai77unlam@gmail.com atau sulai77unlam@yahoo.com. Atau bisa juga lewat FB ane. Hihihihihihi Pokoknya banyak jalan menuju roma... hohohoho
Oke deh, semoga postingan ini dapat bermanfaat....

Oiya ini tutorial singkat pasca terima undangan dari saya:
  1. Nanti saya invite via web moezmoney.com, ntar undangannya bakalan masuk ke email yang sampeyan sebutin.
  2. Tinggal klik aja link yang ada di dalam email tersebut.
  3. Setelah masuk ke web moezmoney, pilih control panel, lalu set user name (nick name-nya), kemudian set lagi passwordnya. Setelah itu terserah mau update warna nickname atau tetep pake yanag default (nah yang bagian set warna ini bisa di set dilain waktu, yang terpenting adalah set user name dan password).
  4. Setelah di set, kemudian coba masuk ke bagian chat room (disebelah kanan, tepat disebelah chat setting), nah disitu coba pilih room Indonesia, kemudian tekan tombol submit (yang ada dibagian bawah, dibawah tulisan log out).
  5. Setelah itu bisa deh mulai acara tulis menulisnya, untuk gampangnya bisa lihat gambar berikut.

    Please click at picture to enlarge size
  6. Kalo masih ada yang bingung bisa kita chat di sana, atau via YM, atau via email, atau via FB. Hehehehehehe hohohoho
UPDATE
Wkwkwkw... ternyata moezmoney bener-bener membayar loh.... wkwkwkwkwkw :D Kan ane baru kemaren sore gabung, chatting terus eh udah sampe 8 cent, nah ane coba cash out ke PP ane, eh gak taunya tadi udah masuk nih ke PP, wkwkwkwk satu_jempol

ini prikitiwnya


Please click at picture to enlarge size

Nah tak perlu diragukan lagi, mari bergabunglah untuk cetting bersama... Hahahahaha hohohoho

Yang tadi kirim lewat email ane, sudah saya invite semua. Pokoknya welcome dah.

Oiya, ane saranin sih, klo mau kejang-kejang (nge-junk = nyampah maksudnya), jangan berlebihan sante aja. Ntar kena banned loh, tadi ane sempat kena banned sementara (bukan banned permanent) karena kebanyakan nyampah, klo nyampah yang kecil-kecil aja sih mungkin gak apa-apa, tadi ane nyampahnya nulis lirik lagu panjang-panjang. Hahahahahaha Akhirnya kena deh...

Sekali lagi yang mau ikutan gabung, bisa tinggalkan email di sini atau kirim email ke saya, ntar saya invite deh. Ok

bersulang

Update lagi....
Bagi yang mau chat di sini sangat saya sarankan untuk menggunakan browser flock karena lebih stabil dibanding browser-browser lainnya. Untuk mendonglod silahkeen menuju TKP-nya di http://flock.com/

Leave a Reply

Please Comment After Read My Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Ahmad Alhuraiby - Ahmad Alhuraiby - Powered by Blogger - Designed by Ahmad Alhuraiby -